WANITA HEBAT

Posted by Nur Azizah on 03:09 with No comments

MATRIKULASI HARI KE DUA BELAS

Siapa yang tak kenal dengan istri pertama Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam, ibunda Sitti Khadijah, wanita pertama yang memeluk agama islam wanita pertama yang menjadi pasangan hidup rasulullah, dengan karakter yang kita pasti sangat mengenalnya, yaps seorang enterpreneurship, ibunda Khadijah adalah wanita kaya di masanya, dengan hartanya beliau membantu perjuangan dakwah sang suami, sang suri teladan kita, bahkan islam mampu besar seperti sekarang tak luput dari pengorbanan beliau.

Pengalaman bisnis ibunda khadijah rupanya masih berlanjut kepada beberapa wanita saat ini, bukan hanya mengabdi pada suami, tapi mampu mencetak uang pribadi untuk kebutuhan hidup mereka. Dan tentu saja sebagai enterpreneur muslimah di sanalah ladang amal bagi mereka, memiliki harta yang banyak agar mampu bersedekah lebih banyak, memiliki harta yang lebih untuk membantu proses dakwah yang lebihh besar lagi.

Wanita-wanita hebat memiliki passion untuk mengubah dunia, "jika kau ingin melihat sebuah negara hancur maka hancurkanlah wanitanya". Sungguh wanita sangat berperan besar dalam pergerakan dunia. Semoga kita mampu mencontohi jejak sang ibunda Khadijah untuk membangun umat lebih baik lagi.


#KampusBisnisUmarUsman #KampusUmarUsman #UmarUsman #PengushaMuda #PengusahaMuslim