TEMU ALUMNI UMAR USMAN

Posted by Nur Azizah on 09:40 with No comments


MATRIKULASI HARI KE SEPULUH

      Hari ini merupakan hari yang berbeda dari hari-hari sebelumnya, sebab kemarin kami sekedar mendapatkan ilmu berupa teori saja, namun hari ini para pengusaha muda yang berlatar belakang alumnia Umar Usmar dari angkatan satu hinggal enam, datang untuk membagi kisahnya kepada kami.

     Menjadi seorang pebisnis jangan pernah melihat enaknya saja, karna kita tidak pernah tahu apa saja yang telah mereka korbankan untuk menjadi seperti sekarang ini. Setiap pengusaha juga memiliki jam terbang masing-masing atau jam kerj ayang berbeda-beda. Untuk menjadi seorang owner atau pemilik suatu usaha kita harus menguasai bidang yang ditekuni, sebab banyak amanah yang akan di pikul oleh seorang pengusaha.

     Dengan pengalaman-pengalaman yang diceritakan oleh para alumni, sangatlah membuka mata hati kita dan membakar semangat kita kembali. Karna apa yang mereka ceritakan itu adalah pengalaman hidup yang real, sebab mereka mengalaminya. Bukan sekedar ilmu saja, namun mental sangatlah di butuhkan untuk menjadi pengusaha.


#KampusBisnisUmarUsman #Kampus UmarUsaman #PengusahaMuslim, #PengusahaMuda #Hijacket #SEO