NIKMATNYA PUNYA USAHA

Posted by Nur Azizah on 00:40 with No comments


MATRIKULASI HARI KE SEBELAS

Dakwah bukanlah sebuah profesi tapi kewajiban bagi seluruh kaum muslimin, entah dia bekerja sebagai seorang polisi, politikus, guru, pengusaha, dan lain-lain. Tapi saya ingin menceritakan sedikit keunggulan dari para pengusaha kaya raya dalam beerdakwah. Terkadang kebanyakan orang tua mengharapkan anak-anaknya menjadi seorang PNS ataupun pegawai sebab factor gaji tetapnya itu. Sedangkan menjadi seorang pengusaha tidaklah memiliki pendapatan yang pasti.

Namun dengan menjadi pengusaha dan memiliki beberapa karyawan akan membuat ladang pahala bagi sang owner itu sendiri. Jika sang boss memerintahkan hal yang baik pada para karyawan seperti sholat tepat waktu dan berjama’ah, mengadakan pengajian setiap pekannya, dan amalan-amalan lainnya. Inilah yang disebut dakwah bagi para pengusaha, di dunia keuangan tergapai dan pahala da kwah untuk akhiratpun didapatkannya.

Lantas bagaimana jika orang tua tidak menyutujui sang anak untuk menjadi pengusaha ? Yang pertama yang harus kita perhatikan adalah  visi misi kita sendiri, terkadang ketakutan orang tua sendiri adalah melihat anaknya menderita, namun jika visi misi kita adalah membahagiakan orang tua dengan cara menjadi kaya dan memenuhi segala kebutuhannya maka lanjutkan visi misi anda tersebut untuk mendapatkan ridho-Nya, memang kebahagian tidak selamanya tentang uang, tapi segalanya butuh uang, untuk membeli rumah, berobat ke rumah sakit, dan lain-lain.

Seperti itulah kisah yang dibawakan oleh salah satu praktis bisnis kita, pemlik dari restoran ayam bakar mas mono yang sekarang sudah memiliki 64 cabang di seluruh Indonesia.


#KampusBisnisUmarUsman #KampusUmarUsman #UmarUsmanHits #PengusahaMuda #PengusahaMuslim #PengusahaKaya